Obat Tradisional Pembersih Rahim Setelah Keguguran

 Hammer of thor
a
Cara aman dan cepat membersihkan rahim secara alami dengan menggunakan Ace maxs obat tradisional pembersih rahim setelah keguguran yang paling ampuh, aman dan mujarab tanpa efek samping dan efek ketergantungan.

Apa itu keguguran?

Keguguran adalah kematian bayi dalam kandungan sebelum usia 20 minggu kehamilan. Hal ini merupakan salah satu masalah dalam kehamilan yang paling ditakuti oleh ibu hamil. Kemungkinan terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan banyak orang. Keguguran dapat terjadi pada kira-kira 1-2 orang dari 10 ibu hamil yang menyadari kehamilannya. Diperkirakan sekitar 8 dari 10 kasus keguguran terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan. 

Keguguran dapat diawali dengan gejala-gejala berupa: pendarahan ringan hingga berat, demam dan muntah, sering merasa lemah, letih dan lesu, kram pada perut dan nyeri pinggang.

Kunjungi juga obat pembersih rahim

Solusi tepat tuntaskan rahim kotor secara alami hanya dengan Ace maxs

Untuk cara membersihkan rahim setelah keguguran yang aman dan cepat dengan menggunakan ace maxs obat pembersih rahim paling ampuh. Mengapa harus Ace Maxs? karena obat herbal Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya untuk pembersih rahim. Tidak hanya kulit manggis dan daun sirsak saja, Ace Maxs juga memiliki kandungan bahan alami lainnya seperti buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami sehingga sangat aman dikonsumsi oleh setiap kalangan. 

Didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang sangat tinggi bila daibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Xhanthone ini berfungsi untuk membunuh berbagai jenis penyakit didalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang rusak, mampu melindungi sel-sel dalam tubuh, bermanfaat sebagai antimikroba yang berfungsi untuk membunuh bakteri dalam tubuh, penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi pedaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyempitan atau penyumbatan. Selain itu, xanthone juga berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mampu menjelajah dan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang keluar.

Sedangkan kandungan daun sirsak memiliki kandungan mineral, nutrisi, serat,vitamin dan kandungan bahan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh terhadap serangan berbagai jenis penyakit. Didalam daun sirsak juga terkandung senyawa aktif lainnya seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, liomelic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasca keguguran. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih cepat dan efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. 

Lima khasiat utama obat herbal Ace maxs 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Nah, itulah khasiat dan manfaat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs untuk pen\mbersih rahim secara alami. Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas dan keaslian legalitas dari Ace maxs, karena Ace Maxs sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomer registrasi POMTR.142680331. 

Tunggu apalagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS SECARA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE FAHMY RAMDANI:

Untuk cara mendapatkan obat herbal ace maxs secara online sangat mudah dan simple. Caranya anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM dengan format berikut:

Ketik: AMYN, Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap, Nomor Hp
Contoh: AMYN, 5 botol, Anindia, Jl.Otista no.24 Rt/RW.04/03 Kel.cibiru Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya No hp: 081223381xxx


Kirimkan format pemesanan ke:
  • Telkomsel : 081322529943
  • XL        : 087826586010
  • IM3       : 085795559944
  • PIN BB    : 543C3385
  • Line      : fahmyherbals
  • Yahoo Messengger : a.fahmyherbals
  • Email      : admin@fahmy.id
PERHATIAN !!! setiap anda melakukan pemesanan obat herbal Ace maxs anda WAJIB menyertakan kode AMYN disetiap pemesanan agar memudahkan kami dalam memproses pemesanan dan pengiriman barang sehingga tidak terjadi kekeliruan.

Daftar harga ace maxs
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Transfer Pembayaran ke salah satu rekening kami
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9
 Hammer of thor
a