Tips Perawatan Kucing Untuk Semua Tahapan Hidup Teman Anda!

 Hammer of thor
a
Ada berbagai tanggung jawab yang harus diketahui pemilik kucing. Artikel ini mencantumkan beberapa kiat dari para profesional yang tidak bisa Anda pedulikan kucing tanpa. Teruslah membaca untuk informasi yang sangat baik tentang merawat kucing Anda.

bacajuga: Herbal Penghilang Bekas Cacar Air

Periksa tempat berlindung setempat Anda sebelum membeli kucing. Tempat penampungan selalu memiliki banyak kucing besar yang tersedia dan biaya adopsi mereka umumnya akan mencakup perawatan dokter hewan yang diperlukan. Mengadopsi dari kucing dengan cara ini membantu menyelamatkan hidup mereka dan mengurangi kelahiran hewan yang tidak diinginkan.

Kucing suka masuk ke ruang terkecil sekalipun. Kerah yang putus memiliki kemampuan untuk melepaskan cengkeramannya jika ditarik di atasnya. Ini akan membantu menyelamatkan sembilan nyawa kucing Anda.

Cegah kucing Anda mengunyah kabel listrik dengan melapisi kabel yang terbuka dengan apel pahit. Jika kucing Anda masih bersikeras mengunyah tali Anda, jagalah agar ia tertutup sebanyak mungkin. Anda dapat menyembunyikan kabel apa pun di dalam gulungan yang digunakan untuk tisu kertas.

Memelihara kucing dari konter bisa jadi sulit. Kucing menikmati tempat yang tinggi sehingga mereka dapat melihat apa yang terjadi di sekitar rumah. Anda dapat mengendalikan masalah ini dengan menunjuk beberapa tempat tinggi di rumah yang Anda rasa nyaman untuk digunakan kucing Anda.

Anda mungkin dapat menemukan penawaran yang lebih baik untuk obat kucing online daripada membelinya dari dokter hewan Anda. Namun dalam beberapa situasi, seperti keadaan darurat kesehatan. Tapi, jika Anda harus membeli obat hewan peliharaan secara teratur, Anda dapat menghemat sedikit dengan membelinya secara online.

bacajuga: Herbal Penghilang Bekas Cacar Air

Pertimbangkan telinga kucing Anda saat bepergian. Anda dapat menikmatinya, sedikit mungkin mengganggu kucing Anda. Agar kucing Anda tetap tenang dan terkumpul selama perjalanan Anda, matikan musik atau jauhkan volumenya.

Ketika Anda membaca, memiliki kucing peliharaan bisa sangat bermanfaat. Jika Anda ingin mereka menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih lama, Anda harus merawatnya dengan benar. Pastikan Anda memanfaatkan tips yang sangat baik dalam artikel ini untuk memelihara kucing yang sehat.
 Hammer of thor
a