The Best Disimpan Rahasia Tentang Iphone

 Hammer of thor
a
IPhone adalah fungsi dan bentuk yang luar biasa. Ini mudah digunakan dan sistem aplikasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak hal. Ada opsi tersembunyi yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan sistem Anda lebih dari yang sudah ada. Informasi dalam artikel ini akan memberikan Anda cara terbaik untuk menggunakan iPhone Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Tidak jarang menjatuhkan telepon Anda di toilet, toilet atau sesuatu yang basah. Alih-alih menggunakan pengering rambut, keringkan telepon dengan beberapa tisu dan letakkan di dalam tas ziploc berisi nasi.

Pastikan ponsel Anda selalu tersedia saat pembaruan. Ini berarti telepon Anda.

Hemat daya baterai Anda dengan menurunkan kecerahan iPhone Anda. Pergi ke bagian pengaturan telepon Anda dan kurangi tingkat kecerahan.

Anda tidak perlu menambahkan ".com" saat menelusuri alamat web saat Anda menjelajah.

Pelindung layar pelindung adalah investasi yang berguna untuk iPhone Anda. Tanpa perlindungan, itu bisa menjadi tergores. Bahkan kotoran terkecil di jari Anda dapat menyebabkan goresan.

Apakah Anda bosan dengan notifikasi yang Anda terima di iPhone kami? Anda dapat menghentikannya. Buka aplikasi Anda dan hapus semua yang tidak Anda inginkan di sana. Ini juga akan meningkatkan masa pakai baterai iPhone.

Tip yang bagus untuk diterapkan ketika menggunakan iPhone adalah untuk menyimpan gambar dari mereka. Cukup ketuk gambar yang ingin Anda simpan dan tahan selama beberapa detik. Menu akan muncul memberi Anda ingin menyimpan gambar itu.

Tidak perlu menekan X setiap kali AutoCorrect mencoba untuk memperbaiki kata yang telah dikenai AutoCorrect. Cukup ketuk di tempat lain di layar di mana saja. Ini adalah kotak saran.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda pasti menyadari kecanggihan pemrograman iPhone. Perangkat ini hampir memiliki kekuatan gaib. Jika Anda menggunakan tips dalam artikel ini, Anda akan memiliki iPhone Anda dioptimalkan sehingga dapat digunakan secara maksimal.

 Hammer of thor
a